Minggu, 17 Mei 2015

Peluang Bisnis Sprei Menggiurkan

(Grosirspreimurahonline.com) – Peluang usaha selalu ada jika para wirausahawan jeli melihat peluang tersebut. Salah satunya adalah usaha membuat sprei atau menjadi resseler suatu produk sprei dan bed cover. Jika anda berniat untuk membuat sprei sendiri. Cobalah amati keadaan pasar, apa saja yang sedang diminati. Corak apa saja yang sedang hits dipasaran. Kemudian pilihlah corak, warna dan bahan sesuai dengan target pasar anda.

Bagaimana cara memulai bisnis sprei yang menggiurkan ini , berikut ini beberapa tips bagi enterpreneur pemula untuk terjun ke bisnis sprei :

Jeli memilih corak dan bahan


Pilihlah corak dan warna yang ceria untuk pasaran remaja dan anak - anak. Sedangkan untuk dewasa anda bisa menampilkan corak yang lebih elegan dan warna yang tenang. Pilihlah bahan yang lembut dan tidak panas. Karena beberapa sprei, terkenal dengan bahan yang tidak panas dan motifnya yang bagus.

Customer harus Bebas memilih


Beri kebebasan kepada pelanggan untuk memilih bahan, motif dan warnanya. Lalu buatlah sprei tersebut secara limited. Dengan begitu produk anda akan terasa eksklusif dibanding produk yang ada dipasaran.

Mensiasati karyawan yang diperkerjakan


Kendala yang akan anda hadapi jika menawarkan kebebasan adalah sumber daya manusia. Tapi anda bisa mensiasatinya dengan cara mempekerjakan beberapa karyawan. Atau jika anda belum mempunyai keuangan yang banyak untuk membayar karyawan. Maka carilah karyawan yang mau bekerja sesuai jumlah sprei bukan pekerja bulanan.

Gurihnya Keuntungan


Tapi keuntungan yang didapat dari sistem pesan sprei seperti itu adalah, tidak akan ada sprei yang tidak terjual. Dan usaha anda akan terus berkembang mengikuti trend yang ada. Karena jika ada trend baru otomatis para pelanggan juga akan memesan sprei yang sedang trend.
Untuk meningkatkan keuntungan, anda perlu membeli bahan dengan jumlah yang banyak. Karena pasti akan berbeda harga jika anda membeli dalam jumlah sedikit. Tapi pastikan bahan yang anda beli akan diminati oleh konsumen. Jangan sampe bahan tersebut menumpuk digudang. Alternatif lain adalah anda menyediakan katalog - katalog motif bahan yang akan anda jual. Setelah konsumen membeli baru anda akan membeli bahan tersebut.

Opsi dan Peluang sebagai Resseler Spei


Reseller sprei adalah pihak yang membeli untuk kemudian menjual kembali sprei yang dibelinya. Di Indonesia, tentunya sangat banyak jumlah orang yang menjadi reseller sprei. Selain menjual sprei, biasanya mereka juga sekaligus menjual produk-produk lainnya. Tentunya yang berkaitan dengan sprei seperti bed cover, bantal, selimut dan sebagainya.

Menjadi Reseller sprei  tentunya sangat mengandalkan ketersediaan barangnya dari para produsen sprei .Dan memiliki satu atau lebih produsen sprei sebagai tempat mereka biasa membeli harus menjadi syarat utama yang harus difikirkan. Karena pembelian sprei biasanya ditentukan dengan mempertimbangkan faktor harga dan kualitas yang ditawarkan oleh sang produsen sprei. Pilihan lain misalnya menjadi mitra dari Grosir  sprei murah online sebagi rekanan bisnis sprei pemula.

Berbisnis reseller sprei ini termasuk bisnis yang menggiurkan. Karena diluar sana tentunya ada sangat banyak orang yang membutuhkan sprei atau peralatan tempat tidur lainnya. Belum lagi kebutuhan dari perusahaan hotel atau apartemen yang biasanya membutuhkan produk-produk tersebut dalam jumlah yang banyak. Kalau Anda punya koneksi yang baik ke hotel atau apartemen, berbisnis reseller sprei atau lebih tepatnya pengadaan (procurement) sprei tentu sangat prospektif.

Peranan Media online ataupun gadget


Di zaman yang serba canggih sekarang, internet memegang peranan penting dalam dunia bisnis reselling. Jika dulu bisnis reselling artinya seseorang harus pergi ke suatu tempat untuk membeli suatu barang kemudian pergi ke tempat lain untuk menjualnya, maka sekarang semuanya berubah. Dengan keberadaan internet, seseorang bisa menjadi reseller sprei secara online. Hanya bermodalkan gadget berkoneksi internet sudah cukup untuk mulai menjadi reseller grosir sprei murah secara online.

Demikian sedikit ulasan mengenai peluang usaha dan bisnis sprei dari website (usahamodalkecil-menguntungkan.blogspot.com) semoga uraian ini dapat mencerahkan para pembaca sekalian.

1 komentar: